Ads 468x60px

Advertise Your Site Here

Labels

Sukses Dengan Adsense

Google AdSense adalah cara Sederhana untuk menyalakan lalu lintas web menjadi uang. dengan Google AdSense semua yang perlu Anda lakukan adalah pergi melalui sepuluh menit set-up proses dan Anda akan mendapatkan uang segera.  Apa itu AdSense? Bagaimana cara kerjanya? Berikut adalah dasar-dasar Adsense.

=> Bagaimana Google AdSense Bekerja

Google AdSense biasa disebut "periklanan kontekstual" program. Pada dasarnya, AdSense akan membaca semua teks di sekitar iklan, mencari tahu apa situs web dan halaman web adalah tentang, kemudian melayani sampai iklan yang terkait dengan apa yang tersedia di situs Anda.

Sebagai contoh, katakanlah Anda menjalankan sebuah website yang mengajarkan orang bagaimana untuk ikan yang lebih baik. Anda tidak memiliki toko memancing atau produk untuk dijual, tetapi Anda ingin menghasilkan Uang  dari website Anda.

Yang perlu Anda lakukan adalah memasang Google AdSense. Setelah AdSense Aktif, Adsense akan membaca teks pada situs web Anda dan mencari tahu bahwa itu tentang memancing, dan kata-kata lainnya. Kemudian orang akan mengklik salah satu iklan adsense di web anda.  contoh, Anda mungkin memiliki iklan jual pancing, umpan dan panduan memancing.

Seseorang mengklik Setiap kali iklan Anda, Anda akan dibayar. Jumlah Anda dibayar tergantung pada seberapa berharga klik adalah untuk pengiklan. Misalnya, jika Anda menjalankan sebuah website Mini, Anda mungkin hanya membuat $ 0,10 klik. Di sisi lain, yang telah disesuaikan dengan ketentuan, Anda mungkin akan dibayar sebanyak $ 3 per klik.

=> Cara Set Up Google AdSense

Untuk memulai, kunjungi:

http://www.google.com/adsense/

Anda harus mendaftar account. Untuk melakukannya, Anda harus terlebih dahulu memiliki sebuah situs web dan berjalan sudah begitu Google akan tahu di mana Anda berencana untuk menempatkan iklan.

Kemudian, melalui proses set-up AdSense. Pada akhir proses, Memberikan kode Html untuk di pasang di blog anda, Salin dan sisipkan kode ini ke editor HTML Anda. Upload file, kemudian menunggu sekitar lima menit untuk itu untuk memproses. Setelah AdSense telah memiliki kesempatan untuk membaca situs web Anda, Iklan yang kita pasang tersebuat akan terautomatisasi dengan sendirinya melalui Adsense.
=> Jenis website seperti yang baik/ sesuai dengan Google AdSense?

Jenis terbaik website untuk AdSense cenderung konten website yang mendapatkan lalu lintas terutama dari mesin pencari. Ini sangat jarang bahwa Anda akan dapat membuat lebih banyak uang dari AdSense dari pada Anda menghabiskan dari sumber iklan lain. Sebagai contoh, itu tidak benar-benar masuk akal untuk mencoba untuk beriklan di majalah untuk website Anda dan mencoba untuk membuat uang kembali dengan AdSense.
Karena lalu lintas mesin pencari gratis, Anda akan hampir selalu merasa beruntung dengan lalu lintas dari mesin pencari untuk AdSense.

Lebih singkatnya: AdSense works best with content sites that are ranked in search engines.

Ini adalah dasar-dasar bagaimana menggunakan program AdSense Google yang inovatif. Pengaturannya membutuhkan waktu kurang dari sepuluh menit. Jika Anda sudah mendapatkan lalu lintas, Anda dapat segera  cek Adsense dari Google.

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar :

Posting Komentar